TERSANGKA . . Dosen UNEJ Melakukan pencabulan terhadap keponakannya.

  • Bagikan

 Kuasa hukum Dosen Universitas Jember yang telah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus pelecehan seksual, Ansorul Huda, mengatakan kesiapan kliennya RH (Dosen Unej) untuk selalu kooperatif dalam proses hukum yang ditangani Polres Jember, Jawa Timur.

“Sudah dari awal kami tegaskan bahwa klien saya RH akan kooperatif dan menghormati proses hukum yang seadil-adilnya,” kata Ansorul dari Jember, Rabu, 14 April 2021.

Menurutnya, dosen Unej RH yang menjadi kliennya tidak akan menghalangi proses hukum asalkan dilakukan secara fair dan sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang ada, 

“Namun, terkait dengan penetapan sebagai tersangka, kami belum menerima pemberitahuan terkait hal itu, baik melalui dokumen maupun surat dari penyidik Polres Jember, sehingga kami tetap menunggu,” tuturnya.

Dengan demikian, pihaknya belum bisa menentukan sikap lebih lanjut sebelum menerima surat pemberitahuan terkait penetapan tersangka dosen Unej RH yang menjadi kliennya.

“Mohon maaf saya tidak bisa berkomentar banyak karena kami belum menerima surat pemberitahuan penetapan tersangka klien saya,” katanya di Jember.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *