Miris! Pelanggan Wanita Bentak-bentak dan Usir Nenek Penjual Makanan Keliling

  • Bagikan


Peristiwa memilukan terekam video saat nenek penjual makanan keliling dibentak dan diusir pelanggan salah satu warung makan. Momen ini diunggah oleh pengguna TikTok @terbang.jauh yang kebetulan sedang makan di warung tersebut saat peristiwa terjadi.

Video yang memperlihatkan kisah mengharukan ini diunggah oleh akun Tiktok @terbang.jauh pada Jumat (29/1/2021). Dalam video tersebut tampak seorang wanita tua dengan hijab hitam sedang menawarkan barang dagangan berupa makanan di sebuah restoran. 

Pedagang makanan itu tampak berdiri di samping seorang wanita paruh baya yang sedang duduk di kursi. Merasa terganggu dengan keberadaan penjual makanan yang menawarkan dagangan, wanita itu lantas berbalik badan dan menghardiknya.

Ia membentak nenek penjual makanan dan menyebut tak suka melihat keberadaan nenek tersebut. Ia juga berteriak mengusir si nenek sambil mengatakan tak suka dengan makanan yang dijual.

“Tinggalkan tempat ini, aku nggak suka lihat kamu, aku nggak suka makanan itu, cepat,” ucap wanita tersebut.

Dalam video tersebut, si kreator mengajak warganet agar tak mencontoh apa yang dilakukan wanita itu terhadap nenek penjual makanan. Kreator video tersebut menyarankan, jika tak berniat membeli lebih baik ditolak secara baik-baik dan sopan.

“Tolong kalau ada orang yang jual sesuatu dan kita tidak mau beli, tolaklah baik-baik jangan menghardik,” tulis kreator video tersebut.

“Semoga selalu dilancarkan rezekinya ya Nek,” sambungnya

Menanggapi video tersebut, para warganet lantas memberikan beragam komentar. Mereka mengaku tak tega melihat si nenek diperlakukan demikian oleh wanita itu. 

“Astaghfirullah bu, kalau nggak mau beli ya nggak usah bentak-bentak,” tulis warganet dengan akun @langitbir***.

“Bukan ibuku saja sakitnya terasa,” tulis warganet dengan akun @zayynmal***.

“Astaghfirullah, sehat terus nenek, semoga jualannya cepat laku dan dilancarkan rezekinya,” tulis warganet dengan akun @kopi_panas***.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *