Karena Selingkuh dan Berzina, Organ Intim Pasangan Ini Gancet Tak Bisa Lepas

  • Bagikan


Baru-baru ini netizen dihebohkan dengan pasangan selingkuh gancet. Informasi memilukan itu menyebar melalui situs sosial media Facebook dan Youtube.

Memang bukan kali ini saja berita mengenai pasangan selingkuh yang berakhir dengan gancet itu menjadi heboh. Sebelumnya kasus serupa juga telah terjadi dan menghebohkan dunia maya beberapa tahun silam.

Mungkin ini sebagai peringatan bagi pasangan yang suka berselingkuh atau bagi yang suka berhubungan dengan pasangan bukan halal.

Niat hati ingin selingkuh di hotel, pasangan haram ini malah akhirnya menanggung malu. Pasalnya, usai melakukan hubungan maksiat, kelamin sang pria tak bisa keluar, alias terjebak ‘di dalam’ organ si wanita.

Karena kejadian ini, mereka pun harus ‘diparadekan’ karena ditandu dari hotel untuk mendapatkan bantuan medis. Video pasangan selingkuh yang ditandu ini pun akhirnya menjadi heboh di media sosial.

Dilansir dari Dailymail, video ini berasal dari sebuah lokasi yang dirahasiakan di Kenya.

Saat ditandu, si wanita menutupi wajahnya dengan seprai, sedangkan sang pria nampak kebingungan dan membiarkan kerumunan orang melihat wajahnya.

Pasangan ini disebut melakukan hubungan iñtim di sebuah hotel bernama Explor-Inn.

Sebelum mendapat pertolongan, pasangan ini terpaksa berteriak minta tolong gara-gara peristiwa ‘gancet’ yang mereka alami.

Tak hanya pegawai hotel, para tamu di hotel itu pun membantu pasangan ini agar mendapatkan pertolongan.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *